Jumat, 22 Februari 2013

MY BIOGRAFI

                                           pengenalan

                                 CAM(comunity anak makkah)

1.pengenal

        Kenal-kan 
                      Nama  : M.Fatkhi mufid
                      Alamat:  Kalialang jatibarang Brebes
                      TTL    : 20-Junni-1997
   dagh mungkin itu cukup....... :D


2.Bigrafi

      Aku mulai dari kelas 4 sd aja......

               aku adalah anak sulung dari 3 bersaudara aku dari kelas 4 sd tidak pernah hidup bersama orang tua dgn waktu lama........... paling ketemu 3 minggu habis itu orang tuaku pergi














aku adalah anak santri Al-hikmah 1 Benda aku sekarang sekolah di Smk1 Al-Hikmah, aku termasuk anak yang pemalas tapi patuh terhadap peraturan......he....he... maklum anak santri harus patuh terhadap peraturan kata abah yai saya santri itu bagaikan ulat bulu, kenapa eh kenapa ? dikaranakan santri itu kalau lagi nyantri bagaikan anak yang di buang ya seperti tidak di akui tetapi setelah menuntut ilmu dari pon pes pasti ilmunya si cari cari oleh orang yang ingin beljar ilmu agama............ oh iya ini adalah foto foto ku di pondok....

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar